Monday, January 4, 2010

honda jazz new




INILAH.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM), Kamis (19/6) memberi kesempatan bagi konsumen setia Honda Jazz untuk melihat sosok All New Honda Jazz bertepatan dengan Pembukaan Jazz Tuning Contest 2008 di Main Atrium Mall Taman Anggrek.

Dalam undangan yang diterima INILAH.COM, kemarin disebutkan selain menggelar acara Tuning Contest, HPM juga akan memberi kesempatan kepada pengunjung Mall Taman Anggrek untuk menyaksikan acara All New Honda Jazz sneak peak.

Sebuah kesempatan untuk melihat secara langsung sosok All New Honda Jazz, yang secara resmi baru akan diluncurkan bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show 11 � 20 Juli 2008. All New Honda Jazz berada dalam sebuah kotak, namun pengunjung bisa mengintip dari atas, sedangkan bagi peserta Parade Honda Jazz yang terdaftar mencapai 2.000 orang bisa masuk.

Pembukaan acara Jazz Tuning Contest akan dilakukan President Director PT Honda Prospect Motor Mr.Yukihiro Aoshima yang akan didampingi Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

No comments:

Post a Comment