Monday, January 25, 2010

Hyundai Genesis Mobil Terbaik 2009

Hyundai Genesis Coupe dinobatkan sebagai mobil terbaik dunia 2009 (BEST10 Cars for 2009) oleh Situs berita penggemar otomotif terkemuka Jalopnik.com.

Selain Genesis Coupe, mobil-mobil yang masuk daftar mobil terbaik dunia 2009 antara lain, Subaru WRX, Chevy Corvette ZR1, Mercedes-Benz C63, Ford F-150 Raptor, Mustang GT, Cadillac CTS-V, VW Golf GTI, Lotus Elise SC, dan Dodge Viper SRT10.

“Daftar ini adalah daftar mobil dengan penampilan yang serius dan juga memiliki gaya sendiri. Daftar ini akan membuat penggila otomotif memiliki referensi tersendiri,” ujar President dan Chief Executive Officer Hyundai Motor America John Krafcik.

Jalopnik sudah melakukan tes terhadap Genesis Coupe versi 2.0T dan versi 3.8-liter V-6 Track. Genesis Coupe Track memiliki paket suspensi sport yang dimodifikasi, pilihan transmisi enam kecepatan manual dan enam percepatan automatic, rem Brembo, velg 19 inci, dan rear spoiler.

“Mudah, murah, bisa untuk drifting, dan sangat cepat,” tulis Jalopnik mengenai Genesis. Situs ini sangat terkenal di kalangan otomotif, bahkan para pembacanya bisa mengomentari tentang tulisan yang dimuat jalopnik.com

No comments:

Post a Comment